Jual Beli Dolomit, Dolosit, calcium, batu kapur, Batu gamping

Untuk informasi selengkapnya hubungi :

NAMA : AGUS HARIANTO
TELP : 081259614461
EMAIL : jayaega@gmail.com

Dolomit

Dolomit adalah mineral yang berasal dari alam yang mengandung unsur hara magnesium dan kalsium berbentuk tepung dengan rumus kimia CaMg(CO3)2.



Dengan semakin bertambahnya penduduk semakin bertambah pula kebutuhan manusia akan bahan-bahan terutama bahan-bahan tambang, baik dalam hal jumlah dan jenisnya. Manusia semakin berusaha mencari cara bagaimana cara untuk memenuhikebutuhannya, hal ini juga disebabkan karena kemajuan teknologi dari hasil kreasi manusiatersebut, sehingga banyak bermunculan berbagai industri yang memerlukan bahan baku dari bahan tambang. Meningkatnya perkembanganindustri secara langsung meningkatkan pulakebutuhan berbagai macam bahan tambang yaitu yang lebih dikenal dengan sebutan bahangalian industri. Untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan tersebut manusia berupayauntuk mencari cadangan-cadangan baru bahan tambang tersebut.

Penggunaan dolomit dalam industri tidak seluas penggunaan batugampingdan magnesit. Kadang-kadang penggunaan dolomit ini sejalan atau sama denganpenggunaan batugamping atau magnesit untuk suatu industri tertentu. Akan tetapi,biasanya dolomit lebih disukai karena banyak terdapat di alam. Dolomite banyak dimanfaatkan baik dalam pertanian, bahan bangunan ataupun dalam industri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar